Pada tulisan Saya yang kali ini, Saya mengambilnya dari eBook rahasia blogging Internet, sesungguhnya banyak sekali cara untuk mencapai pendapatan tersebut dalam waktu 1 hari. Tapi ijinkan Saya membeberkan cara yang revolusioner ala Preman Internet. Memang cara yang akan diajarkan tidaklah mudah, tapi akan membuat Anda mendapatkan income tersebut secara konsisten.
Yang perlu Anda perhatikan dalam Bisnis Internet Anda adalah, sudahkah Anda memiliki jumlah subscribers list yang mengunjungi website Anda. Jika Sudah, sudahkah Anda secara konsisten memberikan tips atau sekadar say hi kepada mereka. bangunlah hubungan baik dengan list Anda. Karena dari sinilah Saya menghasilkan $1.185,33.
Tanpa bisa mendatangkan traffic yang bagus pun, Anda tidak bisa menghasilkan uang, sangat dibutuhkan traffic yang berkualitas, bukan traffic yang bisa Anda beli, biasanya itu adalah traffic sampah.



Inti dari cara Saya ini adalah bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dari 1 kali mengirimkan eMail kepada list Anda. Jangan berharap pertama kali Anda mengirimkan eMail bisa mendapatkan hal besar seperti Saya, tentunya butuh waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang sama.
Demikian dari Saya, jika Anda merasa ini bermanfaat dan ingin mendapatkan tips dan trik lainnya,Saya mempunyai seorang teman ahli internet marketing, namanya Peter Kohar, dia membuat sebuah panduan internet marketing yang dahsyat yang terdiri dari Paket Revolusi Internet 1 eBook, 19 Video Tutorial, 5 Audio CD, 1 Coretan Rahasia hanya di