Selasa, 18 Mei 2010

Membuat Teks Berjalan Di Navbar Atas pada blog penghasil uang anda

Pertama-tama saya minta maaf yang tak terhingga kepada seluruh sobat blogger, para sahabat setia RB karena sekitar 2 bulan ini saya tidak bisa aktif didunia blogger Indonesia ini. Masalahnya saya sibuk sekali dengan urusan dunia offline.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sobat yang setiap hari selalu datang berkunjung, kemudian ninggalin komentar walaupun saya tidak dapat membalas kunjungan sobat selama ini.

Ok, langsung aja kita mencoba untuk membuat salah satu trik mempercantik blog dengan memasang Teks Berjalan di Navbar Atas.

Caranya cukup mudah, pertama-tama sobat Login ke Account Blogger Sobat. Klik TATA LETAK – EDIT HTML.



Kemudian Copy Paste kode dibawah ini, letakkan tepat diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More