Kamis, 01 Juli 2010

Pevita Pearce bikin jatuh cinta semua cowok

sekarang gantian pengen ngomongin artis yang naek daun Pevita Pearce...Siapa sih yg kenal pevita sekarang ini... artis berbakat yang udah banyak order dari mulai iklan di tv sampek maen film bioskop juga udah dilakoninya, cantik, manis, imut apa sih yang kurang dari gadis ini?? ga ada menurutku...bahkan kelewat perfect mungkin...hehehe Pevita aku fansmu...andaikan bisa ketemu kamu...hehehe..ngimpi aja...aku paling suka tuh sama iklannya dia di citra body lotion uhhh cakep berat booo...senyumnya itu loh yang ga tahan...oke pertunjukkan foto-foto cakep pevita dimulai:



E alah anak siapa ini cakepnya??


Ya ampun cute banget neng!! kagak tahan deh ngliatnya...



Tenang-tenang akang akan selalu sayang n cinta ma kamu kok...ga usah dipikirin...hehehe


Uhh sexy juga kamu ya....


habis darimana neng turun dari bis kok nyengir??


liburan di luar negeri ya neng kok ga ngajak2?? siapa tuh lelaki beruntung disampingmu yang lagi nyengir??

Hehe gimana udah puas kah liat poto-poto Pevita ?? sayang ga dapet yang di iklan citra:( padahal cakep banget tuh..... ya sudah nantikan edisi cewek idaman saya di edisi2 mendatang....


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More